Putus Mata Rantai Covid-19, 280 Pegawai dan Jajaran Direksi  PERUMDA Tirta Raharja Divaksin Booster

Kabupaten Bandung- Ekpos.com

Merujuk Surat Edaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja Nomor: 690/06.UTM/SDM/01/2022, tentang Pelaksanaan Vaksin Booster yang difasilitasi oleh Pemeritah Kabupaten Bandung,  maka pada hari Sabtu kemarin, 15 Januari 2022, jajaran Direksi dan seluruh Pegawai mendapatkan prioritas dan antusias melaksanakan Vaksin Booster di RSUD Otto Iskandar Dinata Soreang secara gratis.

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Perumda, Hj. Sri Hartati, S.Sos. M.Si., mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian Perumda Air Minum Tirta Raharja terhadap keamanan dari ancaman pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berahir.

“Terutama pegawai karena kami yang bertugas sebagai pelayanan publik yang bersinggungan langsung dan berinteraksi dengan pelanggan, baik dengan pelanggan yang datang ke kantor, menerima pengaduan online kadang offline dan petugas di lapangan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat di tiga wilayah, yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi. Sehingga sangatlah tepat mengikuti vaksin Booster dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran varian baru covid-19,” ujar Tati, Selasa 18 Januari 2022.

Tati menambahkan, jumlah Pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja baik Pusat maupun di kantor wilayah Pelayanan sekitar 350 pegawai, dengan rincian yang sudah mengikuti vaksin dosis ketiga atau booster sekitar 280 pegawai, dan sekitar 70 pegawai belum diperkenankan mengikuti karena sesuatu hal medis.

Bagi pegawai yang belum bisa mengikuti vaksin dengan alasan, dia mengemukakan, akan dijadwal kembali sampai dengan kondisi memenuhi persyaratan dari Tim Medis, sesuai koordinasi dengan Ketua Satgas Covid-19 Perumda Air minum Tirta Raharja. Karena di vaksin itu sangat penting bagi semua pihak yang berkaitan untuk menghindari ancaman pandemi.

Atas nama Perumda Air Minum Tirta Raharja, ia sangat mengharapkan Kepada seluruh pegawai yang sudah mengikuti vaksin covid-19 tahap ketiga/booster, antibodynya akan mengalami peningkatan. “Sehingga dapat meningkatkan pelayanan air minum kepada masyarakat pelanggan guna memenuhi prinsip kualitas, kuantitas, kontinuitas secara berkesinambungan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya*** Harry Gibrant/BN

Total
0
Shares
Previous Article

Yudi Ajak Jajaran bank bjb Lebih Optimis dan Semangat

Next Article

Pernyataan Alteria Lecehkan Martabat Sunda, Deding Ishak: Harus Minta Maaf  Agar Tidak Panjang Ceritanya

Related Posts