Komunitas Musisi Jalanan Dukung La Nyalla Presiden 2024

Foto : Ketua Umum KOMJAL, Faradian. (Doc)

Jakarta – ekpos.com – Organisasi pengamen jalanan (Komjal) menyatakan dukungan terhadap La Nyalla Mataliti sebagai Presiden 2024. Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Umum KOMJAL, Faradian melalui rilis yang diterima redaksi, Sabtu (26/02/2022).

Ketua Umum Komjal, Faradian, menilai La Nyalla merupakan sosok yang dekat dengan pengamen jalanan, ada keberpihakan. Ini yang penting buat kami.

Sebagai bentuk dukungan nyata, Komjal juga telah membuat 2 buah lagu persembahan bagi Bapak La Nyalla dalam menghadapi ajang Pilpres 2024 nanti.

“Dua lagu persembahan dari Komjal setidaknya dapat memberikan semangat bagi Pak La Nyalla untuk terus menyuarakan aspirasi serta kepedulian terhadap masyarakat” kata Faradian.

Untuk memastikan solidnya dukungan yang diberikan Organisasi Komjal, Faradian meminta Korwil dan Korcab Komjal seluruh Indonesia mendukung La Nyalla maju dalam Pilpres 2024.

“Sebagai dukungan nyata, Komjal telah mengistruksikan kepada rekan-rekan Korwil dan Korcab Komjal se-Indonesia untuk mendukung Bapak La Nyalla sebagai calon presiden 2024 nanti” tegas Faradian. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Menengok Niat Baik Pengaturan Volume Speaker Mesjid

Next Article

Kapolres Demak: Anak Penyandang Disabilitas, Menjadi Tanggung Jawab

Related Posts