HUT Disinfolahtad Ke-46, Kadisinfolahtad Tekankan Anggota Kedepankan Pengetahuan dan Ilmu

 

Semarang – ekpos.com – Peringati HUT Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Disinfolahtad) ke – 46, Kainfolahtadam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Drs. Hardi Darmawan ikuti video conference (Vidcon) dengan Kadisinfolahtad, Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E., M.M di Aula Infolahtadam IV/Diponegoro, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Infolahta TNI AD ini mengangkat tema “Insan Infolahta TNI Angkatan Darat yang solid, profesional dan adaptif dalam mendukung reformasi struktural melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik”.

Melalui sambutannya, Kadisinfolahtad berharap, agar kedepannya Disinfolahta dapat lebih meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, terlebih kepada TNI AD. Insan Infolahta diharapkan mampu meningkatkan soliditas dan jiwa korsa sesama institusi Infolahta TNI AD sehingga dapat meningkatkan peran, tugas dan fungsi keinfolahtaan dalam mendukung reformasi struktural dengan membudayakan penggunaan sistem informasi pemerintahan yang berbasis elektronik.

“Hendaknya acara syukuran ini dimanfaatkan sebagai wahana dan momentum untuk mengevaluasi seluruh program kegiatan yang telah dilakukan selama kurun waktu satu tahun yang lalu dan meningkatkan kualitas kinerja Infolahtad,” ucapnya.

Kadisinfolahtad juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk lebih berinovasi khususnya dalam bidang teknologi, merubah mindset dengan mengedepankan pengetahuan dan ilmu (knowledge and science) guna memberikan dampak positif pada kepentingan TNI AD kedepannya.

Selain itu, jajaran Infolahta juga dituntut untuk lebih berperan dalam memberikan data maupun informasi yang cepat dan akurat kepada Komando Atas guna menjadi masukan dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

“Mari tingkatkan kualitas sumber daya prajurit sehingga mampu berkompetisi dengan institusi lainnya, melalui belajar dan berlatih yang merupakan jalan utama menuju tercapainya profesionalisme prajurit Infolahta,” tutupnya. (Red/Pendam IV/Dip).

Total
0
Shares
Previous Article

Pemerintah Tak Pernah Bahas Penundaan Pemilu, Ketua DPD RI Minta Parpol Tak Bikin Gaduh

Next Article

Laksanakan Ibadah Bersama, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Beri Bantuan Alkitab

Related Posts