PLN UIP2B JAMALI Raih Penghargaan Optimalisasi PAD Kota Depok

 

Depok – ekpos.com – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok menyelenggarakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada 38 Wajib Pajak (WP) teladan di Jakarta Global University.

Dalam kesempatan itu, PLN UIP2B JAMALI menjadi salah satu instansi yang meraih penghargaan sebagai perusahaan yang berkontribusi dalam optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok.

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo mengungkapkan, seluruh jajaran Manajemen UIP2B JAMALI menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok atas penghargaan yang telah diberikan ke UIP2B JAMALI.

“Salah satu aspek yang menjadi pendukung kesuksesan dalam mendapatkan penghargaan atas Penerimaan Pajak Daerah ini adalah cukup tingginya concern dari management PLN UIP2B dalam melakukan pelaporan dan penyetoran Pajak Daerah,” kata Sindu Prastowo, di Depok, Rabu (16/03/2022).

Lebih jauh menjelaskan, kemudahan dari proses pembayaran sampai pelaporan Pajak Daerah Wilayah Depok ini, juga menjadi salah satu bagian yang membuat PLN UIP2B lebih disiplin dan mudah dalam melakukan pelaporan dan penyetoran pajak sebelum jatuh tempo.

“Besar harapan dari UIP2B JAMALI untuk tetap konsisten dan secara kontinyu berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan Indonesia mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan berbagai sektor lainnya yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia melalui tertib administrasi dan pembayaran atas Pajak Daerah khususnya di Wilayah Depok,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala BKD Kota Depok, Wahid Suryono menyampaikan penerima penghargaan merupakan WP yang membayarkan pajak dengan jumlah dan dalam waktu yang tepat berdasarkan sistem dan hasil seleksi tim penilai.

Wahid Suryono juga menambahkan, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu pelaku usaha maupun masyarakat untuk taat membayar pajak, tambahnya. (Van).

Total
0
Shares
Previous Article

Ketua DPD RI Siap Salurkan Aspirasi Tokoh Masyarakat Muara Payang

Next Article

Danrem 174/ATW Sambut Pangdam XVII/Cenderawasih Saat Kunjungan Di Merauke

Related Posts