Kapolres Demak Himbau Nelayan, Segera Ikuti Vaksinasi

Demak – ekpos.com – Ditpolairud Polda Jateng dan Polres Demak menggelar gebyar vaksinasi presisi dengan sasaran warga pesisir Desa Bedono dan masyarakat Demak, Kamis (17/3/2022).

“Alhamdulillah hari ini jajaran Ditpolairud Polda Jateng bersama Polres Demak didukung tim vaksinasi Bhayangkara Kota Wali Polres Demak lakukan vaksinasi booster dengan sasaran warga pesisir dan masyarakat Kabupaten Demak. Jumlah vaksin yang disediakan 1000 Dosis,” kata Dir Polairud Polda Jateng, Kombes Pol. Hariadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Hariadi menyebut, kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program vaksinasi booster presisi Kapolri itu digelar di Balai Desa Bedono pada tanggal 17 Maret 2022.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menambahkan, untuk masyarakat yang belum vaksin segera mendatangi gerai vaksinasi Ditpolairud maupun gerai vaksinasi Polres Demak dengan menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Kami mendorong bagi seluruh masyarakat, ayo melaksanakan vaksin. Ini merupakan bagian pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Budi juga mengimbau masyarakat yang telah menerima suntikan vaksin dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak lupa, Budi juga meminta dukungan seluruh pihak, agar program vaksinasi sebagai upaya memutus rantai Covid-19 bisa berjalan dengan baik di Kabupaten Demak.

“Terima kasih masyarakat yang sudah datang. Kami lihat banyak nelayan dan masyarakat yang gembira karena sudah di vaksin,” tandasnya. (Red/Munthohar/Ershi).

Total
0
Shares
Previous Article

Danrem 174/Merauke Dampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali

Next Article

Praktisi Media Apresiasi Pembelaan AWG Terhadap Tahanan Perempuan Palestina

Related Posts