Launching Drum Band Yonif R 631/Atg, Sarat Makna dan Sejarah

 

Palangka Raya – ekpos.com – Bertepatan dengan HUT ke-48 Korem 102/Pjg, drumband Yonif R 631/Atg resmi dilaunching, yang ditandai dengan display dan penyerahan tongkat penata rama oleh Danrem 102/Pjg dan Kapolda Kalimantan Tengah, di halaman Makorem 102/Pjg, pada Rabu (23/03).

Hal yang sarat makna dan bersejarah adalah launching bertepatan dengan hut ke-48 Korem 102/Pjg 23 Maret 2022 dan dihadiri Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Anang Novianto, M.Si dan Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M, para tokoh dari kalangan agama, akademisi, pemuda, ormas dan dunia usaha.

Adapun nama yang ditahbiskan drum band Yonif R 631/Atg adalah *Antang Bajela Bulau*, yang berarti seorang prajurit yang digambarkan memiliki ucapan yang baik dan memiliki sifat berani dan setia.

Dalam kesempatan memberi sambutan, Danrem 102/Pjg didampingi Kapolda Kalteng menyatakan, Saya Komandan Korem 102/Pjg dan Kapolda Kalteng mengucapkan selamat atas launching drum band *Bajela Bulau* Yonif R 631/Atg dan selamat berlatih, berkah buat kita semua, tandasnya mantap. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Bantu Masyarakat, Satgas Yonif 126/KC Obati Masyarakat Perbatasan

Next Article

Bupati Lebong, Kopli Ansori "Sahabat Pers Indonesia"

Related Posts