Turut Menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bandung, Perumda Air Minum Tirta Raharja akan Umumkan Pemenang Umroh

KAB. BANDUNG || Ekpos.com — Pemenang Umroh bagi Pelanggan yang membayar tepat waktu, akan diumumkan Periumda Air Minum Tirta Raharja, besok Rabu 20 April 2022, bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 381.

Manajer Junior dan Kesekretariatan Perumda Air Minum, Hj. Sri Hartati, mengatakan, momen itu paling tepat untuk mengumumkan pemenang unroh. “Selain turut menyemarakkan juga diketahui orang banyak. Jadi bisa lebih transparan,” katanya melalui telepon, Selasa 19 April 2022.

Kriteria pelanggan yang berhak memperoleh hadiah umroh, Hartati menambahkan, merupakan golongan Pelanggan Rumah Tinggal Aktif Perumda Air Minum Tirta Raharja dan merupakan pelanggan yang membayar rekening air tepat waktu, terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 15 setiap bulannya dalam periode waktu pembayaran sampai dengan saat ini.

Ia berharap dari kegiatan itu bisa lebih memotivasi masyarakat pelanggan lainnya untuk melakukan pembayaran tepat waktu. Dengan demikian pelanggan tidak akan mengalami denda keterlambatan dan bisa menikmati air PDAM dengan leluasa.

Di kesempatan itu, Hartati atas nama Perumda Air Minum Tirta Raharja, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 381. “Semoga Kabupaten Bandung bisa lebih BEDAS (Bangkit Edukatif Dinamis Agamis Sejahtera), dan bisa lebih diBEDASkeun,” ujarnya. (Wati).

 

Total
0
Shares
Previous Article

Ical Syamsudin: Pemerintah Pusat Bersikap Netral Saat Menunjuk Gubernur DKI Pengganti Anies Baswedan

Next Article

Pemkot Cimahi Gelar Bimtek Penyusunan KEMD 2022

Related Posts