PWI, IKWI Kota Bandung dan SMSI Jabar Kembali Berbagi Takjil Gratis

BANDUNG, Ekpos.Com >> Jelang akhir Ramadan 1443 H, PWI dan IKWI Kota Bandung berkolaborasi dengan SMSI Jawa Barat kembali membagikan ratusan takjil gratis, kepada warga sekitar dan para pengemudi angkot maupun driver ojeg online di Jalan, Ahmad Yani, Bandung, Selasa (26/4/2022).

Menurut Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, pembagian takjil gratis tersebut bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat maupun pengguna jalan di seputar Jalan Ahmad Yani. Ia merasakan dalam situasi seperti ini yang juga belum terbebas sepenuhnya dari sityuasi pandemi covid-19.

“Semoga bisa bermanfaat, terutama bagi para pengendara yang maupun temen-temen pengamen dan pedagang asongan. Paling tidak makanan yang kita berikan ini bisa membantu mereka,” ujarnya di sela-sela pembagian takjil gratis.

Ia pun menegaskan bahwa pembagian takjil gratis ini akan terus diguliskan dua kali dalam seminggu setiap tahunnya. Selain ingin berbagi rejeki juga sebagai wujud peduli terhadap sesama, terutama kaum muslim dan muslimah yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami mencoba untuk berbagi rejeki, ya walaupun hanya cukup untuk membantu untuk berbuka puasa alakadarnya. Tapi sekali lagi saya tegaskan hal ini semata bentuk kepedulian kami saja. InsyaAlloh akan kita laksanakan setiap tahun,”pungkasnya. bg

Total
0
Shares
Previous Article

Kolabortasi dan Inovasi Digital Membuat bank bjb Catatkan Kinerja Positif

Next Article

Danrem 102/Pjg Sambut Kehadiran Pangdam XII/Tanjungpura

Related Posts