Danramil 07/Gadingrejo Berikan Pesan di Bimtek, Sosialisasi dan Simulasi Pilkakon Panitia Pilkades Serentak

Danramil 424-07/Gadingrejo Kodim 0424/Tanggamus Kpt Inf Redi Kurniawan menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis, Sosialisasi dan Simulasi Pilkakon Serentak Pilkades/Pilkakon serentak Kabupaten Pringsewu Secara E – Voting di Regency Hotel. Pringsewu. Kamis. (28/04/22).
Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Para Camat, Kasi pemerintahan yg melaks Pilkakon, PLT Ka Pekon, Kasi pemerintahan pekon yg melaks Pilkakon,TP PKK pekon yg melaks Pilkakon
Dalam sambutannya Kapten Inf Redi Kurniawan mengatakan kami dari Kodim 0424/Tanggamus berharap kepada pihak panitia kecamatan, panitia Desa/Pekon dan pengawas desa agar setiap perkembangan tahapan Pilkades dapat termonitor pilkades di Kab. Pringsewu ini yang akan melaksanakan, secara E Voting sehingga dapat mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin akan terjadi, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar,” harap Danramil.
Lebih lanjut Kapten Inf Redi Kurniawan berpesan kepada Panitia Pilkades/Pilkakon agar melakukan tugas dan tanggung jawabnya secara propesional dan proporsional baik terhadap dugaan tindak pidana pilkakon maupun potensi pelanggaran hukum lain nya” Pungkasnya”. (MC424).
Total
0
Shares
Previous Article

Ketua DPD RI: Desaign Negara Berketuhanan, Bukan Sekuler yang Memisahkan Agama dan Negara

Next Article

Kunjungi Pos Pelayanan di Tuban, Irwasum Polri: Mudik Harus Aman dan Sehat

Related Posts