Babinsa Sukoharjo Gelar Turnamen Sepak Bola Babinsa Cup

Babinsa Koramil 09/Sukoharjo Kodim 0424/Tanggamus Kopka menghadiri pembukaan open turnamen Babinsa Cup tahun 2022, yg bertempat di lapangan mini Pekon Panggung Rejo Kec Sukoharjo, Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sukoharjo, Kepala Pekon Panggung Rejo yang juga didampingi oleh Aparat Desa/Pekon yang berada di wilayah Panggung Rejo Kecamatan Sukoharjo.

Ketua Panitia Irham S.Kom mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola Babinsa Cup ini terlaksana berkat kerja sama dengan Babinsa wilayah (Lingkungan) Kec. Sukoharjo.

Irham menjelaskan, ada 20 tim yang akan berlaga dalam Turnamen ini, mereka tim dari berbagai lingkungan.

Babinsa dalam sambutannya berharap kepada peserta selama pertandingan berlangsung tetap jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri mereka.

Babinsa juga mengajak warga masyarakat agar tidak lengah dalam mentaati PROKES yang berlaku agar tetap menjaga 3 M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air yang mengalir. Untuk menjaga dan melindungi diri dari Covid-19. Ujar Serma Muhar.

Mudah-mudahan dalam kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini, Jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri mereka” Harapnya”.

Lebih lanjut ia juga mengajak warga masyarakat agar tidak lengah dalam mentaati PROKES yang berlaku agar tetap menjaga 3 M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air yang mengalir. Untuk menjaga dan melindungi diri dari Covid-19.”Ujar Kopka Suparman”.(MC424).

Total
0
Shares
Previous Article

Pendekatan Teknologi Terapan Dapat Sejahterakan Masyarakat, Pembekalan Pangdam III/Slw di Seskoad

Next Article

Wagub Ariza dan Ketum PWI Pusat, Hadiri Halalbihalal PWI Jaya

Related Posts