ACT, Madina dan PWI Kota Bandung Distribusikan Al-Qur’an

SUMEDANG, Ekpos.Com >> Banyak pesantren di daerah yang masih menggunkan Al-quran lusuh dan tidak layak untuk kegiatan belajar mengajar.

Oleh karena itu, ACT Bandung, Madina Quran dan PWI Kota Bandung langsung memberikan aksi nyata untuk memberikan 40 Al-quran ke Pesantren Minhaajul Al-Salaam Dusun Kolewang Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. , Jumat (3/6f/2022).

Selain Al-quran, hari ini telah di distribusikan juga sebanyak 20 paket sembako untuk para santri di ponpes tersebut.

“Alhamdulillah hari ini ACT Bandung telah mendistribusikan  titipan dari para donatur untuk para santri. 40 Al-quran dan 20 paket sembako telah sampai kepada para santri,” ujar Tim Program ACT, Irvan Apriana.

Santri dan para pengajar pun menyambut baik dan begitu antusias atas kegiatan ini. Mereka sudah lama menunggu bantuan ini untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar para santri.

“Jazakallah kepada ACT dan para donatur yang sudah peduli terhadap santri, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan santri. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” ujar pengurus pompes, Muhammad Qomaruddin.

Kegiatan sebar Al-quran bersama Madina Quran dan PWI Kota Bandung ini bukan kali pertama, sebelumnya kegiatan ini sudah dilakukan dibeberapa pesantren, diantaranya Ponpes Al-Amanatul Hasanah Cipongkor, Ponpes Addurus Cimanggung dan Majelis Ta’lim Al Hidayah Cimanggung. Total 100 Mushaf Al-quran telah didistribusikan kepada para santri. (red)

Total
0
Shares
Previous Article

Beri Kuliah Inspiratif, Rektor Universitas Pertamina: Kasad Pemimpin yang Best of The Best

Next Article

Yana dan Isteri Doakan Emeril Kahn Mumtadz

Related Posts