Plt Bupati KBB Hadiri Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke-15, Hari Jadi Desa Cihanjuang ke-233 dan Hari Jadi Apdesi ke-17

Bandung Barat – ekpos.com – Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan didampingi istri, Camat Parongpong, Iwan Mustawan Azis, M.Si, Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma menghadiri acara Bhakti Sosial Gebyar Khinatan Massal yang diikuti oleh 88 orang anak yang berasa dari Desa Cihanjuang, bertempat di GOR Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (05-06-2022).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke-15, Hari Jadi Desa Cihanjuang ke-233 dan Hari Jadi Apdesi ke-17.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Khitanan Massal dengan melibatkan 88 orang anak yang di khitan ini berkolaborasi dengan masyarakat dan para donatur artinya kolaborasi Desa Cihanjuang ini berjalan dengan baik dan sukses.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini terjalin silaturahmi, silaturahmi sangatlah berharga bagi saya, karena kita ketahui bersama Pak Camat, Pak Kades dalam dua tahun terakhir ini sulit bagi kita untuk mengadakan tatap muka secara langsung karena pandemi Covid-19 dan mudah mudahan silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi kita semuanya dengan melaksanakan silaturahmi ini memperpanjang usia kita meluaskan rejeki kita.

Selanjutnya kata Hengky Kurniawan, untuk pembangunan di Wilayah KBB kita sekarang fokus pada pembangunan jalan dan infrastruktur di Wilayah Selatan dan juga Alun alun Cililin, perbaikan jalan Kabupaten terus kami lakukan dan mohon do’anya kepada masyarakat mudah mudahan di sisa periode saya satu tahun enam bulan ini bisa menuntaskan janji politik. “Kami berharap KBB makin maju dan sejahtra,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma mengatakan, Alhamdulillah, Pemerintahan Desa Cihanjuang yang bekerja sama dengan para donatur yang berada di Wilayah Desa Cihanjuang yang mengadakan Gebyar Khitanan Massal yang rencananya untuk seratus anak Khitan dan alhamdulilah yang daftar saat ini adalah 88 orang anak dikhitan, kegiatan di mulai dari pagi semuanya berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Cihanjuang yang ke-233, Hari jadi KBB yang ke-15 dan Hari jadinya Apdesi yang ke-17 jadi semuanya di lakukan dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Gagan menambahkan, kami berterima kasih kepada para donatur karena kegiatan ini betul-betul anggarannya dari donatur tidak ada anggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), jadi ini murni dari tokoh masyarakat yang berada di Desa Cihanjuang dan kami sangat bertimakasih kepada yang mendukung acara ini dari semua pihak.

“Mudah-mudahan tahun depan Gebyar Khitanan Massal yang daftar lebih banyak, kita sudah berbicara dengan para donatur bahwa kita akan melaksanakan lebih dari seratus orang anak di tahun 2023,” pungkasnya. (Umar).

Total
0
Shares
Previous Article

LaNyalla Punya Etika dan Intelektual, Rocky Gerung: Sesuai Kriteria yang Dibutuhkan Pemimpin Nasional

Next Article

Pangdam Jaya Pimpin Pemberangkatan Satuan Tugas Organik Yonif Mekanis 203/AK ke Papua

Related Posts