Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juni 2022

 

Semarang – ekpos.com – Bertindak sebagai Irup, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Joko Triyanto, S.E, M.M, Kodam IV/Diponegoro menggelar Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh prajurit militer se-garnisun Kota semarang dan PNS Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Makodam, Jum’at (17/06/2022).

Membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E, M.M kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kasad mengingatkan agar mengevaluasi program yang telah dilaksanakan serta merencanakan program yang belum dilaksanakan di semester II TA. 2022, mengingat saat ini sudah memasuki akhir semester I dan akan memasuki semester II TA. 2022.

Selain itu, kepada para Komandan Kewilayahan, Kasad juga berpesan agar hendaknya mendukung kegiatan kompetisi Liga Santri yang akan digelar dalam waktu dekat.

Kemudian berkaitan dengan yang menonjol seperti adanya korban pada saat latihan hingga pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum personel TNI AD, Kasad menegaskan agar kiranya menjadi evaluasi bersama agar tidak terulang di masa mendatang.

“Pencapaian keberhasilan tugas yang telah kita raih selama ini harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena kedepan berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD. Maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, kepada prajurit milter dan PNS TNI AD, Jenderal Bintang Empat tersebut menekankan agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME, mengimplementasikan Santi Aji dimanapun bertugas, menjadi solusi ditengah kesulitan rakyat dengan melakukan tindakan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat serta terus membangun sinergi antara TNI dengan komponen bangsa lainnya. (Red/Pendam IV/Dip).

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam Jaya Silaturahmi ke Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta

Next Article

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tuban Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis

Related Posts