SDN SUKAMENAK SUKANAGARA GELAR RAPAT PEMBENTUKAN KOMITE SEKOLAH

 

Cianjur – ekpos.com – Berlokasi di daerah pegunungan yang udaranya sangat sejuk dan dingin, berdiri kokoh bangunan sekolah Dasar Negeri Sukamenak tepatnya di jalan raya KH. Ahmad Basyari Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Rabu (22 Juni 2022).

Kepala Sekolah Dasar Negeri Sukamenak saat ditemui wartawan diruang kerjanya mengatakan bahwa, Sekolah yang dipimpinya punya berbagai prestasi diantaranya yang menonjol dibidang pencak silat, salah satu muridnya masuk menjadi juara II tingkat kabupaten dalam bidang TGR.

Lebih lanjut Lilis Mardianingsih, S.Pd, sebagai Kepala Sekolah baru, berjanji akan lebih meningkatkan lagi prestasi yang sudah diraih pihak sekolahnya.

Ketika awak media bertandang kesekolahnya, kebetulan sedang menggelar rapat pembentukan komite sekolah, dari hasil rapat tersebut terbentuk susunan kepengurusan yaitu, Ketua E. Kusnadi dan wakilnya Ukon Sukroni.

Lilis berharap, dengan terbentuknya komite sekolah yang baru menjadi patner sekolah untuk memajukan sekolah lebih baik lagi dengan berbagai prestasi yang diraihnya. (Bah Iwan/Bah Agus).

Total
0
Shares
Previous Article

Duduk Santai, Personel Satgas Yonif 126/KC Minum Kopi Bersama Masyarakat Perbatasan

Next Article

Bakamla RI dan BNPT Tegas Bersinergi Berantas Terorisme

Related Posts