Terbaik Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Ke-4, Bupati Demak Peroleh Penghargaan Dari Kemen PAN RB

Demak – ekpos.com – Bupati Demak, dr. Eisti’anah menerima piagam penghargaan kategori Instansi Pemerintah Outstanding Achievement dari Kementerian PAN RB pada Penganugerahan Penghargaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) Ke-4, Kamis (16/06/22) di Jakarta lalu.

Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB, Diah Natalisa kepada Bupati Eisti’anah.

Selain Kabupaten Demak, Instansi Pemerintah lainnya juga menerima penghargaan serupa yakni Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Kota Banjarbaru, serta Kabupaten Sleman.

Deputi Bidang Pelayanan Kementrian PANRB, Diah Natalisa menyampaikan, penyerahan penghargaan akan diberikan kepada 51 peserta terbaik, yang nantinya terbagi dalam 3 kategori meliputi ,15 peserta Kategori UPP Terbaik, 30 Peserta Kategori Instansi Pemerintah Umum, dan 6 peserta Kategori Instansi Pemerintah Outstanding Achievement.

Selain itu, lanjut Diah, sebanyak 17 pemenang dari 51 peserta terbaik pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4 akan menerima Piala Anggakara Birawa.

“Semoga penyelenggaraan penganugerahan ini dapat menjadi strategi untuk memberikan contoh praktik baik kepada kementrian/lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, terutama dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik,” kata Diah.

Sementara itu, Bupati Demak, dr. Eisti’anah mengucapkan terima kasih atas Raihan penghargaan tersebut.

“Ini sebagai motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Demak untuk lebih meningkatkan pelayanan terbaik ke masyarakat,” ucapnya.

Turut mendampingi Bupati di Jakarta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Endah Cahyarini, Kabid Aptika, Harso Gutomo.

Acara tersebut disiarkan secara live melalui channel youtube Kementrian PAN RB. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Komunikasi Sosial Kodim 0729 Bantul “TNI - AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI”

Next Article

Bakti Sosial Dalam rangka Peringati HUT ke-21 Kota Cimahi dan HUT Bhayangkara ke-76

Related Posts