Sinergitas TNI-POLRI Koramil 07/Pleret Beserta Forkompimkap Pleret Kirim Tumpeng Pada HUT Bhayangkara Ke-76 Ke Polsek PLeret

Bantul – Wadanramil 04 Sewon Kapten Inf Sugiharto  bersama anggota mendatangi Mapolsek Sewon untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara POLRI ke 76  ,Kedatangan Wadanramil Sewon berserta anggota ini bertujuan memberikan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek Sewon yang sedang menjalankan tugas yang tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini, jelas nya.

Sebagai mitra kerja Koramil 04/Sewon yang selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Wadanramil beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-76 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2022 ini. Dalam keakrabannya Wadanramil dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Sewon, ungkapnya.

Sesuai dengan sinergitas TNI – Polri dalam HUT Bhayangkara maka Koramil selalu siap bersama dilapangan agar kebersamaan tersebut bisa terlaksana dengan baik.  Sinergitas tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh Instansi sendiri akan tetapi harus didukung semua komponen salah satunya Sinergitas TNI-POLRI, pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil 11/Dlingo Sambangi Polsek Dlingo

Next Article

Sinergitas TNI-POLRI Koramil 07/Pleret Beserta Forkompimkap Pleret Kirim Tumpeng Pada HUT Bhayangkara Ke-76 Ke Polsek PLeret

Related Posts