Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Perbatasan

 

Keerom – ekpos.com – Dalam rangka menjaga hubungan erat silaturahmi yang baik kepada masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom secara rutin menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) secara humanis dengan masyarakat Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H, M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Kamis (07/07/2022).

“Hal ini sangat penting dilakukan, agar masyarakat lebih akrab dan terus tersenyum bahagia, sehingga dengan pendekatan ini kami juga mengetahui kesulitan masyarakat di wilayah binaan Pos Batom, serta memelihara kebersamaan guna membangun komunikasi yang dialogis antara komponen masyarakat,” tutur Dansatgas.

Sementara Ricad (30) menyampaikan rasa senangnya saat dikunjungi oleh Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom. “Saya senang dengan keberadaan TNI yang ada di sini. Kami akan selalu berkomunikasi yang baik dengan Satgas TNI. Terima kasih sudah datang ke tempat kami ini,” imbuhnya. (Red/Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC).

Total
0
Shares
Previous Article

Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Pimpin Penyerahan Tugas Jabatan Kasiter dan Kasiren Korem 174/ATW Merauke  

Next Article

Berikan Penghormatan Terakhir, Danrem 174/Merauke Pimpin Upacara Pengantaran Jenazah (Alm) Mayor Ckm dr. Beni Arjihans  

Related Posts