Kunjungan Dua Petinggi TNI Polri, Jelang Kesiapan Akhir Praspa Capaja di Rindam Jaya

 

Jakarta – ekpos.com -Dua Pejabat Tinggi TNI dan Polri yaitu Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si dan Kalemdiklatpol, Komjen Pol Dr Rycko Amelza Dahniel MSi didampingi Karobindiklat Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Dr. Susilo Teguh Raharjo, M.Si berkunjung untuk mengecek kesiapan akhir kegiatan Praspa Capaja Akmil, AAU, AAL dan Akpol di Rindam Jaya, Selasa (12 Juli 2022).

 

Danjen Akademi TNI dan Kalemdiklatpol beserta Rombongan tiba di depan mako rindam disambut Danrindam Jaya, Kolonel Inf Ayub Akbar beserta Pejabat Rindam Jaya selanjutnya menuju ruang transit di lobby utama Mako Rindam Jaya.

Dalam kunjungan ini, Danjen Akademi TNI membagikan Gesper PDH terbaru kepada Capaja untuk mendukung performa terbaik dalam upacara Praspa yang akan dilaksanakan di Istana Negara pada Kamis (14 Juli 2022).

Setelah selesai sholat Ashar , rombongan berkesempatan meninjau fasilitas Rindam Jaya diantaranya barak Secata yang menjadi tempat tinggal Capaja Akpol.

Rombongan masuk barak, mengecek kerapian PUDD capaja Akpol, bahkan Kalemdiklatpol menyempatkan diri mencoba mengangkat barbel yang biasa digunakan Siswa Dikmata untuk senam Barbel dalam pembentukan fisik. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan aman serta penuh keakraban.

Kalemdiklatpol, Komjen Pol Dr. Rycko Amelza Dahniel, M.Si didampingi Brigjen Pol Dr. Susilo Teguh Raharjo, M.Si, Karobindiklat Lemdiklat Polri.

(Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Saat Penyelenggaraan FIBA CUP Asia 2022, PT PLN Perkuat Sistem Kelistrikan

Next Article

Upaya Dukung Pemerintah bank bjb Bina Petani Lewat Pola Kemitraan

Related Posts