Kasdam Jaya Menghadiri Pengukuhan Ketua Terpilih PPAD Provinsi DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) M. Fuad Basya dan Pengurus

Jakarta – ekpos.com – Kasdam Jaya/Jayakarta, Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E menghadiri acara pengukuhan pengurus persatuan purnawirawan TNI AD Provinsi DKI Jakarta, bertempat di Kantor PP PPAD Provinsi DKI Jakarta, Matraman Jakarta Timur, Rabu (13/07/2022).

Acara diawali dengan pengukuhan para pengurus PPAD Provinsi DKI Jakarta yang baru oleh Ketua Umum PP PPAD Pusat, Dr. (Hc) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo, dilanjutkan sambutan Ketua PPAD Provinsi DKI Jakarta terpilih, Mayjen TNI (Purn) M. Fuad Basya.

Kasdam Jaya/Jayakarta yang mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta, selaku Pembina PP PPAD Provinsi DKI Jakarta, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru terpilih dan ucapan terimakasih kepada pengurus lama yang telah bekerja dengan baik.

“Semoga kepengurusan periode yang baru dapat bertambah maju, solid dan aspiratif tidak hanya terhadap anggota tetapi yang lebih besar lagi terhadap kepentingan dan keberpihakan kepada masyarakat luas dengan konsep dan gagasan yang baru untuk membawa organisasi kearah tujuan yang lebih baik, sebagaimana tertuang dalam program-program yang dibahas dalam Musda bulan Juni lalu dengan tetap menjaga soliditas dan harmoni organisasi,” jelas Kasdam.

Lebih lanjut Kasdam menyampaikan bahwa, PPAD TNI AD merupakan bagian dari keluarga besar TNI yang keberadaannya memiliki legalitas yang dibentuk atas tekad dan rasa tanggung jawab dari para purnawirawan TNI AD untuk berperan aktif dalam pembangunan nasional dan berkomitmen dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia, masyarakat adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Konsistensi dan dedikasi PPAD dalam memberikan keteladanan atas nilai kejuangan akan memberikan dampak positif bagi generasi penerus dan pejuang bangsa, yang dilandasi semangat pengorbanan tinggi dan jiwa pantang menyerah dalam membantu mewujudkan kualitas kehidupan bangsa yang lebih sehat, cerdas, aman dan sejahtera.

Usai sambutan Ketua Umum Pusat PP PPAD, acara diakhiri foto bersama, yang dihadiri oleh para pengurus pusat Waketum, Letjen TNI (Purn) Dr. Tri Legionosuko, Sekjen, Mayjen TNI (Purn) Dr. (c) Komarudin Simanjuntak, S.Ip, M,Sc, Ketua Bid. Ekonomi, Mayjen TNI (Purn) Wiyarto, FKPPI, HIPAKAD, Waaster Kasdam Jaya dan tamu undangan. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Gerebek Stunting

Next Article

Ketua DPD RI Minta Tak Ada Lagi Kekerasan Terhadap Warga Wadas

Related Posts