Antusias Kaum Ibu Bawakan Makanan Untuk Satgas TMMD Kodim 0716/Demak

Demak – ekpos.com – Kaum ibu membawakan makanan dan minuman ringan serta menyemangati para anggota satgas TMMD ke-114 Kodim Kodim 0716/Demak yang sedang mengerjakan pembangunan sasaran fisik pertama yaitu pengecoran jalan sepanjang 123 Meter, Lebar 4,5 Meter dan Tebal 0,20 Meter di Dusun Mintreng, Kecamatan Kebonagung, Demak, Senin (01/08/2022).

Kedatangan kaum ibu ini diprakarsai oleh ibu Maimunah, ia membawa bungkusan berisi sejumlah buah-buahan, makanan dan minuman ringan. Tak lupa pula teh manis hangat disuguhkan kepada para personil satgas dan masyarakat yang sedang membangun jalan rabat beton di Desa Kebonagung.

Maimunah mengatakan, pemberian makanan dan minuman ringan ini sebagai upaya mereka berperan terhadap pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 0716/Demak.

“Karena kami tak bisa menyumbang tenaga secara langsung, setidaknya pemberian ini sebagai dukungan kami bisa terlibat di TMMD. Semoga suguhan alakadarnya bisa menambah semangat para personel satgas,” ujarnya.

Sebelumnya, Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mengungkapkan, Program TMMD merupakan refleksi kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa. “Karena itulah kekompakan antara datgas TMMD ke-114 Kodim 0716/Demak dengan masyarakat harus terus tejaga,” ucap Dansatgas. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Previous Article

Senyum Bangga, Satgas TMMD Bersama Warga

Next Article

Pemkot Cimahi Bekomitmen untuk Terus Memerangi Stunting

Related Posts