Rakor SMK Cipta Karya, Tingkatkan Disiplin Siswa Dengan Giat Latihan PBB Oleh Babinsa Koramil Matraman

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Kodim 0505/Jakarta timur, Bertempat di ruang rapat SMK Cipta Karya Jl.Kayu manis Timur RT. 008/03 Kelurahan Kayu manis Kecamatan Matraman, dilaksanakannya Rakor pihak SMK Cipta Karya dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Rabu (03/08/22).

Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Bambang EC bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Fajar, menghadiri rapat kordinasi dengan pihak Sekolah dan para guru guna membahas peningkatan kedisiplinan para siswa SMK Cipta Karya pada tahun ajaran baru ini, agar para siswa mempunyai karakter sikap yang baik sebagai seorang pelajar yang berprilaku sopan dan santun, saling menghargai, kebersamaan dan kompak.

Rakor Babinsa dengan pihak sekolah, menghasilkan kegiatan Upacara bendera setiap hari Senin dengan Inspektur Upacara Babinsa, Bhabinkamtibmas yang dilanjutkan dengan Wasbang dan PBB sebelum mulai belajar.

Kepala Sekolah SMK Cipta karya Laila Sari,S.Pd menyambut baik dengan kesepakatan Rakor dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, karena dengan pelatihan PBB bisa membentuk sikap dan disiplin serta semangat para Siswa/Siswi, ucap Kepsek

Tampak Hadir Giat Rakor, Kepsek SMK Cipta Karya Ibu Laila Sari, S.Pd, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Babinkamtipmas Aiptu Iwan Fajar, Para Guru pendamping dan Staf SMK Cipta Karya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Head of MUFPP Secretariat, Filippo Gavazzeni Puji Kelezatan Es Krim Pakcoy

Next Article

Ketersegeraan Solusi Ancaman Persoalan Pangan

Related Posts