Plt.Wali Kota Cimahi Launching PPM Tingkat Kelurahan Utama

Cimahi, Ekpos.com – Plt.Walikota Cimahi Letkol Inf.(Purn) Ngatiyana,S.A.P melaunching Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Tingkat Kelurahan Utama Kota Cimahi Tahun 2022 di, Jl.Pahlawan Desa, Kp.Cibodas RT.02 RW.15, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan,Kota Cimahi, Rabu 3 Agustus 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Cimahi, Sekretaris Camat Cimahi Selatan Asep Jayadi, S.E., M.M., Lurah Utama Cepi Rustiawan,S.P.d, H.Nabsun, Anggota DPRD Kota Cimahi Dapil 4, Asep Sutisna dan Sobari, ketua RW Sekelurahan Utama dan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Ngatiyana mengatakan bahwa dimulainya pembangunan PPM) di Kelurahan Utama diharapkan pelaksanaan pembangunannya sesuai rencana masing-masing dan bisa membantu masyarakat untuk mencapai percepatan pembangunan.

“Alhamdulilah pembangunan kota Cimahi melalui PPM dilakukan dengan perencanaan yang dibuat oleh ketua RW. Kami hanya mensupport apa yang jadi rencana para ketua RW, yang tau persis permasalahan yang ada di wilayah hingga pembangunan ini segera dimulai,” ujar Ngatiyana.

Ngatiyana berharap pembangunan itu berjalan lancar dan tidak menimbulkan suatu masalah karena anggaran yang digunakan anggaran APBD yang merupakan uang negara dan uang rakyat sehingga harus dipertanggung jawabkan kembali.

Selanjutnya Ngatiyana menerangkan bahwa semuanya harus dilaksanakan dengan baik, tertib administrasi dan pembangunan harus tepat sasaran, tepat guna dan berkualitas serta fisiknya harus sesuai dengan yang sudah direncanakan.

”Mudah-mudahan pembangunan di kota Cimahi dengan PPMnya tidak menjadi suatu permasalahan dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat. Walaupun bantuan yang diberikan pemerintah sangat kecil, tetapi itu bentuk apresiasi kecintaan pemerintah terhadap masyarakat kota Cimahi,” tutup Ngatiyana.**

Total
0
Shares
Previous Article

Sinergi Pemkot Bandung dan PT Telkom Bangun Watak Generasi Indonesia

Next Article

Cimahi Gelar Rembuk Stunting 2022

Related Posts