Danpos KBA Yang Selalu Aktif, Sukseskan TMMD Reguler Kodim 0716/Demak

 

Demak – ekpos.com – Aktif dalam sebuah kegiatan kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab sebagai komandan koramil. Demikian juga sukseskan program TMMD 114 kali ini Komandan kodim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo memerintahkan para Danramil selalu aktif ikut pengawasan, Minggu (08/08/2022).

Di sela waktu istirahat pengerjaan normaisasi sungai, Danpos Kba, Peltu Satir Bisma melihat kerumunan ibu-ibu yang sedang memasak untuk acara 7 bulanan, salah satu warga, canda tawa pun dimulai saling melepaskan bahan untuk bercanda mereka, komunikasi sosial yang dilakukan Peltu Satir. Dengan gayanya yang khas dan murah senyum, sehingga sosok Peltu Satir mudah dikenal di lingkungan Dukuh Mintreng.

Danpos Kba, Peltu Satir mengatakan, mempererat silaturahmi dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat ya, begini kita ajak ngobrol bercanda tukar pendapat dan masih banyak pengembangan kita di lapangan, perlu kita ketahui mencari musuh lebih gampang daripada mencari saudara, rekan atau sahabat, ucapnya.

“Manfaatkan situasi yang ada gunakan hidup yang baik dan yang tidak boleh ketinggalan tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” imbuhnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Previous Article

Yayasan FORKAM Siap Sosialisasikan Program BP2MI

Next Article

Tak Hanya Jago Perang, TNI Juga Bisa Jadi Tukang Kayu Dan Bangunan

Related Posts