Do’a Bersama Hari Assyura, Kapolres Tuban Ajak Anggota Berbagi Rizki Kepada Yang Kurang Mampu

 

Tuban – ekpos.com – Memperingati hari Assyuro 10 muharram 1444 H, Polres Tuban gelar Do’a bersama dan berikan santunan kepada anak yatim anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tuban, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K, S.H, M.H, para pejabat utama serta 50 anak yatim dan berlangsung di Masjid Baitul Mu’min Polres Tuban, Senin (08/08) sore.

Kapolres Tuban dalam sambutannya, mengatakan bahwa, kegiatan peringatan hari Assyura itu sebagai momentum dan tekat Polres Tuban untuk semangat bermuhasabah memperbaiki diri dengan bersilaturahmi serta memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kami ingin bersilaturahmi dan berbagi rizki di hari yang baik ini, semoga keinginan kami mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, perwira menengah itu mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah didapatkan baik nikmat menjadi anggota Polri maupun nikmat rizki lainnya.

“Kita patut bersyukur, bahwa nikman maupun rizki yang diberikan oleh Allah SWT sangat luar biasa, namun kita harus sadari bahwa rizki yang kita dapatkan sebagian adalah hak orang lain yang harus diberikan kepada orang disekitar kita yang kurang mampu,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Tuban memohon do’a kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan itu untuk memberikan do’a, agar Polres Tuban peserta anggotanya diberikan kelancaran dalam setiap tugas.

“Semoga dalam melaksanakan tugas anggota Polres Tuban selalu di berikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan,” tutupnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Berakhir Damai, PSHT dan Pagar Nusa Yang Sempat Berselisih di Tuban Sepakat Dirikan Tugu Bersama

Next Article

Senyum Warga Sambut Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ

Related Posts