Peltu Tumardi Bati Komsos Koramil 11/Dlingo Menghadiri Upacara Adat

Bantul – Peltu Tumardi (Bati Komsos) Koramil 11/Dlingo Kodim 0729/Bantul mewakili Danramil menghadiri upacara adat dan ruwatan dalam rangka memperingati hari jadi Kalurahan Dlingo Kapanewon Dlingo. “Senin (22/08/2022)

Upacara adat Kalurahan Dlingo ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk melestarikan budaya lokal yang adi luhung dan untuk menolak bala agar masyarakat Kalurahan Dlingo tetap guyub rukun dan tetap sehat serta dilindungi Sang Maha Kuasa, jauh dari godaan dan mara bahaya.”Singkatnya Agus Purnomo (Lurah Dlingo)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Bantul Bpk H.Halim mulih, Panewu Dlingo Bpk Slamet Pamuji, S.Pd, M.Pd, Kapolsek Dlingo Akp Basungkowo, SH, MH, Danramil 11/Dlingo di wakili Peltu Tumardi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Bpk Agus Purnomo, pamong dan staf, warga +- 100 Orang.

Dalam Sambutannya Bupati Bantul Bpk H.Halim Mulih mengatakan Terima kasih kepada komponen Forkompimkap Dlingo yang telah bekerja keras untuk memajukan dan kemakmuran warga Kal Dlingo. Dengan diadakannya kegiatan positif ini semoga warga Kal Dlingo ayem tentrem hidup rukun. “Jelasnya

Di luar dari agenda tersebut Bupati mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga Dlingo bahwa Kapanewon Dlingo pajak Lunas 100%. “Pungkasnya

Total
0
Shares
Previous Article

Secara Bertahap, Pemkot Bandung Mulai Te rtibkan PKL

Next Article

MPP Bisa Mempercepat dan Mempermudah Pelayanan Publik

Related Posts