Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Mulyorejo Sambangi Calon Kades

 

Demak – ekpos.com – Jelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di wilayah binaannya, Babinsa Mulyorejo, Sertu Mahmuddin bersama dengan PLH Desa Mulyorejo, Ketua panitia Pilkades dan BPD melaksanakan patroli dialogis dan sambang kerumah Calon Kepala Desa Mulyorejo.

Untuk wilayah Desa Mulyorejo dalam Pilkades serentak ada dua calon Jades yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi no satu di Desa Mulyorejo. Dua calon Kades tersebut adalah H.Sutarman, S.IP dan H. Suharsono, Ama.

Babinsa Mulyorejo, Sertu Mahmuddin mengatakan, patrol kali ini selain untuk menjalin silaturahmi antar calon kepala Desa juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022.

Dalam patrolinya, Babinsa juga memberikan himbauan terkait dengan pelaksaan pilkades nanti. Terlebih yang diberikan himbauan adalah calon kades dan simpatisanya. “Himbauan untuk menciptakan Pilkades yang aman damai dan sejuk juga akan kami sampaikan kepada semua calon kepala desa,” jelasnya.

“Semakin dekatnya tahapan Pemungutan Suara Pilkades 2022 ini, di Mohon agar semua Pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga protokol kesehatan, kerukunan dan persatuan antar warga,” kata Sertu Mahmuddin.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Kota, Kapten Arh Jalalul hadi berharap, calon kepala desa bersama seluruh tim suksesnya selalu menjaga kondusifitas wilayah selama menjalankan proses tahapan-tahapan pilkades, harapnya.

“Semoga Pilkades serentak tahun 2022 bisa berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Previous Article

Musyawarah Provinsi IX Taekwondo Indonesia Jawa Barat Tahun 2022

Next Article

Pj Pasipers Kodim 0716/Demak: "Jalankan Tugas Dengan Baik, Agar Gaji Yang Kita Terima Berkah"

Related Posts