Babinsa Koramil 10/Guntur Hadiri Rapat Koordinasi BIAS

Demak – ekpos.com – Guna menjaga hubungan antar instansi, Babinsa Koramil 10/Guntur, Kodim 0716/Demak, Sertu Khoiri mewakili Danramil 11/Guntur menghadiri Rapat koordinasi Bias anak sekolah SD/MI yang dilaksanakan di Puskesmas Guntur I, Kamis (08/09/2022).

Imunisasi yang akan diberikan kepada anak-anak usia Sekolah Dasar, bertujuan untuk memberikan daya tahan tubuh atau imun serta kekebalan anak-anak terhadap penyakit tertentu, terutama Difteri dan Tetanus di kemudian hari.

Babinsa Sertu Khoiri saat menghadiri Rakor menyampaikan, dukungannya dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah dengan mendampingi petugas yang akan melaksanakan imunisasi, untuk menghibur serta menenangkan para siswa-siswi SD yang akan di imunisasi agar tidak takut saat diimunisasi.

Dirinya menambahkan, sebagai Aparat teritorial dirinya siap sedia untuk mendukung dan bersinergi dengan rekan kerja di wilayah, untuk mensukseskan program-program pemerintah, termasuk dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), ungkap Babinsa. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Previous Article

Wakili Danramil, Batuud Mranggen Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

Next Article

Ketua KIP Resmikan  Kantor Layanan Publik di UIN Bandung

Related Posts