Minggu Depan, Masyarakat Bisa Menikmati Kembali Teras Cihampelas

BANDUNG, Ekpos.Com >> Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna menyatakan reaktivasi Teras Cihampelas segera dilakukan.

“Minggu depan harus sudah ada lagi kegiatan. Secepatnya,” ucap Ema, usai memantau di beberapa titik Kota Bandung, salah satunya kawasan Teras Cihampelas, Jumat (9/9/2022).

Aktivasi kegiatan di Teras Cihampelas nantinya akan dibarengi kegiatan lainnya untuk mendorong kegiatan ekonomi di kawasan tersebut.

“Secara desain dan konsep saya pikir sudah disiapkan oleh Dinas KUKM (Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) sebagai leading sector,” ujar Ema.

Selanjutnya, Ema menyebut, akan ada perbaikan fasilitas di Teras Cihampelas. Misalnya fasilitas toilet untuk kebutuhan pengunjung area tersebut.

“Sudah dimintakan ke PDAM untuk mengaktivasi, tujuannya agar pengunjung yang berada di atas bisa memanfaatkan untuk kebutuhan (toilet),” katanya.

Untuk diketahui, ada sekitar 192 pedagang yang nantinya akan direlokasi untuk mengisi kawasan Teras Cihampelas.

Nantinya Pemkot Bandung akan berkoordinasi dengan para pedagang untuk mengaktivasi kaswasan Teras Cihampelas yang juga dibarengi dengan berbagai aktivitas penunjang kegiatan transaksi ekonomi.

“Harus secepatnya, saya akan koordinasikan,” tegas Ema.***

Total
0
Shares
Previous Article

Pelatihan Manasik Haji Anak PAUD, Pupuk Nilai Islami Sejak Dini

Next Article

Maksimalkan Pelayanan, Pemkot Dandeng Ombudsman

Related Posts