Kasyara Band Tampil di Maxi Cafe Kemang, Curi Perhatian Penonton

 

Jakarta – ekpos.com – Sukses memikat pencinta musik tanah air, kini Kasyara Band sukses mencuri perhatian penonton saat tampil di acara Tribute to Noah di Maxi Cafe 15th Kemang Raya 76-79 Jakarta Selatan, pada Jum’at (9/9/2022) malam.

Uniknya, vokalis Kasyara yang dibentuk pada 31 Agustus 2021 ini ternyata memiliki warna vokal yang mirip dengan pentolan grup musik Noah, Ariel.

Kasyara sendiri beranggota 2 personil, yakni Faizal Lubis (Keyboard) dan Kensen (vokal).

Dalam acara Tribute to Noah dibuka oleh penampilan Inang Noorsaid, Puguh Kribo, Firaldo, Dimas Anggara (vocal), Doko Desuka Project dan Hen Hen.

Menurut pentolan band Advoroc, Puguh Kribo bahwa, grup band Kasyara memiliki talenta yang bagus. Diharapkan karya mereka bisa sukses dan disukai pecinta musik Indonesia.

”Mereka punya talenta yang bagus. Semoga Kasyara band tetap eksis dan sukses. Karyanya dapat dikenal masyarakat luas,” terang Puguh.

Sekedar diketahui, terbentuknya Kasyara berawal dari keyboardis Faizal Lubis yang mempunyai banyak lagu, namun kebingungan mencari karakter vokal yang pas untuk lagu-lagunya itu. Di tengah kebingungannya, Faisal secara tak sengaja bertemu penyanyi bernama Kensen yang sedang bermain musik di kawasan Cihampelas, Bandung.

Singkat cerita, setelah bertemu Faisal dan Kensen diajak ke Jakarta untuk ngejam bareng, kemudian karena dianggap pas membawakan lagu ciptaan Faisal, maka terbentuklah Kasyara.

Kini, Kasyara berada dibawah naungan label Fabis Musik yang beralamat di Jalan Loka Indah Kalibata, Jakarta Selatan.

Sementara sang vokalis Kasyara Faizal menjelaskan, pihaknya sudah merilis lagu di negara Malaysia melalui label Fabis Musik, dengan judul lagu Gerimis Mengundang, dan sudah bisa dinikmati di portal musik seperti Itunes, Spotify, Joox, YouTube, dan beberapa portal musik lainnya.

“Kasyara juga sudah masuk Chart di radio Malaysia bersama Zamani vokalis grup band Slam,” jelasnya.

“Kita juga membuat album terbaru yang berjudul Diantara Lainnya, sedangkan 12 lagu lainnya akan launching di Hard rock Kuala Lumpur, Malaysia,” sambung Faisal

Ia pun meminta kepada para musisi agar terus menciptan lagu. Walaupun laku dan tidak laku jangan pernah putus asa, teruslah berkarya sebagai Musisi Indonesia.

“Do’akan semoga Kasyara bisa ikut dalan ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2023,” bebernya.

Rencananya, Singapore Expo bekerjasama dengan Event Organize akan mengundang pihak Kasyara untuk tampil membawakan lagu-lagu ciptaannya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Pimpin Upacara Haornas, Danrem 102/Pjg Tekankan Olahraga Jadi Kebutuhan dan Gaya Hidup

Next Article

Polsek Kebonpedes Bersama Koramil Sukaraja Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT di Desa Sasagaran

Related Posts