Kodim 0729/Bantul Gelar Acara Penerimaan Anggota Baru, Ini Tujuannya

Bantul-Bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jl. A. Yani No.1 Bantul, Kodim 0729/Bantul melaksanakan acara tradisi penerimaan anggota baru, Senin (12/09/22).

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P. yang memimpin langsung acara tersebut menegaskan bahwa tradisi penerimaan prajurit di satuan merupakan salah satu upaya untuk memberikan motifasi kepada anggota yang baru agar selalu berbuat yang terbaik dan berprestasi serta tetap menjaga nama baik Kodim 0729/Bantul.

Jauhi pelanggaran karena pelanggaran yang dilakukan akan memberikan efek yang negatif kepada diri sendiri, keluarga maupun satuan” Tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menekankan agar menyimpan dan menanamkan kebanggaan dalam hati setiap prajurit sehingga timbul rasa bangga dan saying kepada satuan.

Perlu diingat bahwa tugas aparat Satkowil tentunya berbeda dengan tugas tugas satuan diluar Satkowil dimana tugas di satuan territorial sangat komplek dan berhubungan dengan masyarakat serta instansi lain, yang mana harus bisa bersinergi sehingga kehadiran kita benar benar memberikan dampak yang positif ditengah-tengah masyarakt dan instansi lain di wilayah kita bertugas”. Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Staf, Danramil serta seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0729/Bantul.

Total
0
Shares
Previous Article

Mendag Lakukan "Ground Breaking" Mathla'ul Anwar Boarding School

Next Article

Peltu Tumardi Dan Babinsa Serda Heri S Menghadiri Deklarasi Damai Pilurkal

Related Posts