Kapolsek: Bhabinkamtibmas Turut Kerja Bakti Dengan Masyarakat, Instruksi Pimpinan

Sukabumi – ekpos.com – Dalam rangka pemolisian masyarakat dan meningkatkan upaya preemtif, Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran, Polsek Kebonpedes, Bripka Dede Aryanto melaksanakan kerja bakti bersama dengan Babinsa Sasagaran, Sertu Ade Wahyudin di lingkungan Jalan Desa Sasagaran, Jum’at (7/10).

“Upaya tersebut merupakan langkah Kami dalam mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak keberhasilan tugas Polsek sebagai basis terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP melalui keterangannya, Jum’at (7/10).

Tommy juga menjelaskan bahwa, sesuai kebijakan Pak Kapolri dan Pak Kapolda, Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah masyarakat terutama yang menyangkut Kamtibmas. “Bhabinkamtibmas harus menjadi konsultan dalam setiap pemecahan masalah, sehingga Polri sebagai representatif dari negara dapat dirasakan oleh masyarakat tentunya sinergi dengan TNI yang dalam hal ini babinsa. Mereka terus bekerja sama dalam menjaga wilayahnya dan memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” imbuh Tommy. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kapolres: Polres Demak Bagikan Ratusan Sembako Kepada Nelayan di Desa Timbulsloko

Next Article

Bupati Nikson Nababan, Bangga Taput Dipilih SMSI Tujuan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023

Related Posts