Danrem 102/Pjg: Babinsa Terpilih Jadi Kades Merupakan Kepercayaan Rakyat, Jaga Sepenuh Hati

 

Palangka Raya – ekpos.com – Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menyatakan hal tersebut di ruang kerjanya pada Senin (17/10), terkait terpilihnya Babinsa di jajaran Korem 102/Pjg menjadi Kades di wilayahnya dalam pemilihan serentak tahun 2022.

Sebagaimana diketahui, Peltu Rahmadi, Bati Tuud Koramil 1011-04/Selat terpilih menjadi Kades Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Sertu Syaifullah, Babinsa Koramil 1011-02/Kapuas Hilir terpilih menjadi kepala Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, dan Koptu Naek Marusaha, Babinsa Koramil 1013-07/Murung terpilih menjadi kepala Desa Datai Nirui, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

“Kepercayaan rakyat adalah muara dari hasil kerja keras yang dilandasi keikhlasan ketulusan dan dinilai oleh rakyat. Oleh karena itu, keberhasilan Babinsa terpilih menjadi kepala desa patut disyukuri dan amanah yang dipikirkan di pundaknya harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Danrem.

Meskipun sudah menjadi kades, lanjut Danrem, nilai-nilai yang terkandung dalam sapta marga sumpah prajurit dan 8 wajib TNI yang sudah terpatri dalam sanubari jangan pernah luntur. Hindari perkataan, perbuatan, dan sikap yang tidak sesuai dengan norma dan kaidah-kaidah hukum positif maupun norma yang berlaku di masyarakat.

“Ingat, perkuat terus kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat dalam “*Satu Frekuensi*” untuk turut berperan mewujudkan Kalteng makin BERKAH,” tandas perwira tinggi dengan bintang satu di pundaknya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Tingkatkan Kerjasama Antar Angkatan Laut, Kasal Lawatan ke Belanda

Next Article

KUNCI HIDUP SUKSES : Muhasabah Menggapai Karunia Berlimpah

Related Posts