Kebersamaan Dengan Masyarakat, Koramil 04/Pulogadung Bagikan 400 Nasi Kotak Giat Bakti Sosial

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Kodim 0505/Jakarta timur, Koramil 04/Pulogadung melaksanakan Bakti Sosial di wilayah binaan teritorialn dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat.

Kegiatan Bakti sosial dengan membagikan 400 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, Bati Tuud Peltu Zainudin bersama Babinsa Serka A.Haris, Serda Aryanto dan Serda Kastono bertempat di Kelurahan Kayu putih Jl. Tanah Mas Raya No. 39 RT.01/01 Kec. Pulo Gadung, Rabu (26/10/22).

Pada kegiatan Bakti sosial tersebut Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, mengatakan, kegiatan Bakti sosial ini merupakan program Kodim 0505/Jakarta Timur yang dalam hal ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Pulogadung dilokasi RT.01/01 Kelurahan Kayu putih.

Pada pelaksanaan kegiatan Bakti sosial ini, Danramil yang memimpin langsung pembagian nasi kotak tersebut yang dibagikan langsung kepada warga masyarakat dilokasi padat penduduk dan juga warga yang sangat membutuhkan bantuan, Ucap Danramil.

Antusias warga pada kegiatan Bakti sosial yang digelar oleh Koramil Pulogadung ini di apresiasi oleh LMK RW..01 Kayu putih Linawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0505/JT dan Koramil 04/Pulogadung yang telah memberikan bantuan berupa 400 nasi kotak kepada warga RW.01 Kayu putih.

Semoga kegiatan Bakti sosial pembagian nasi kotak ini dapat berlanjut terus dan dirasakan warga sangat bermanfaat, sehingga kebersamaan silaturahmi TNI (Apkowil) dengan warga masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi diwilayah Koramil 04/Pulogadung, Tukasnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

PUSHIDROSAL TERIMA KUNJUNGAN TIM EVALUATOR KEMENPAN RB

Next Article

HSN 2022 : Menjaga Martabat Kemanusiaan adalah Esensi Ajaran Agama

Related Posts