DIVIF 1 KOSTRAD RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN PADA HUT KEUANGAN TNI AD TAHUN 2022

 

Cilodong – Ekpos.com, Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad Kol Inf Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P. menyerahkan piagam penghargaan Direktur Keuangan TNI AD (Dirkuad) Kolonel Cku Garanta Singkali, S.E., C.Fr.A. kepada Staf Keuangan Divif 1 Kostrad yang diterima oleh Perwira Keuangan (Paku) Mayor Cku Nurkhasidin yang terpilih sebagai Terbaik 1 (Satu) atas prestasi penyusunan Laporan Keuangan tingkat UAKPA di Lingkungan TNI AD dalam rangka HUT ke-77 Keuangan TNI Angkatan Darat Tahun 2022 bertempat di Lapangan upacara Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong Kota Depok, Jawa barat. Jumat (28/10/2022)

Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan sesaat sebelum pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Penghargaan tersebut merupakan prestasi atas profesionalisme penyusunan laporan keuangan yang mengacu pada standarisasi yang telah ditetapkan.

Asren Divif 1 Kostrad Kol Inf Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P. berharap dengan prestasi ini Staf keuangan Divif 1 Kostrad dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasi pada penyusunan laporan keuangan di tahun depan. Sebagai bagian dari kewasgiatan Sren Divif 1 Kostrad pihaknya akan terus mendukung dan bersinergi agar laporan keuangan tahun depan kembali memenuhi standar kualitas yang ditetapkan dan kembali menjadi yang terbaik.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tingkat Kota Cimahi

Next Article

Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Danrem 174/ATW Bacakan Amanat Menpora RI

Related Posts