Percepat Pembangunan Masjid, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bahu Membahu Bersama Warga Liang

Ambon – ekpos.com – Sejumlah personel Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad dari Pos Ramil Waai diterjunkan untuk mempercepat pembangunan Masjid Tanah Merah bertempat di Desa Liang, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Maluku.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos, M.M dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, Ambon, Maluku, Senin (7/11/2022).

Dansatgas mengatakan, keterlibatan personel Satgas dalam pembangunan masjid ini agar proses pembangunan yang dilaksanakan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan warga untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Pos Ramil Waai yang dipimpin oleh Danpos Letda Arm Masjid terlihat kobaran semangat dan kebersamaan anggota pos dengan masyarakat Desa Liang.

“Ini sebagai wujud kepedulian Satgas Yonarmed 1 Kostrad terhadap masyarakat di wilayah desa binaan Satgas bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah penugasan. Kapanpun masyarakat membutuhkan, TNI senantiasa akan hadir disitu untuk membantu,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Bob, selaku tokoh agama setempat mengungkapkan bahwa, dengan bantuan tenaga dari TNI diharapkan akan mempercepat proses pembangunan sarana ibadah (Masjid) di wilayahnya.

“Kami mewakili seluruh masyarakat disini, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas yang senantiasa selalu membantu disaat kami memerlukan bantuan bapak TNI, salah satunya pembangunan Masjid Tanah Merah yang dilaksanakan sekarang. Semoga bapak TNI selalu ada dalam lindungan Allah SWT di manapun bertugas,” pungkasnya. (Red/Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad).

Total
0
Shares
Previous Article

Wasbang Babinsa Koramil 13/Csk, Cegah Dan Antisipasi Tawuran Pelajar dan Gengster

Next Article

AICIS Ke-21, Prof.Mahmud : Semua Agama adalah Moderat

Related Posts