Babinsa Koramil 1710-02/Timika Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Alm. Serda Falerius

TIMIKA, ekpos.com |  Sebagai bentuk kepedulian kepada Keluarga Besar TNI (KBT), Babinsa Koramil 1710-02/Timika memberikan bantuan Sembako kepada keluarga Alm. Serda Falerius, Kamis (10/11/2022). Almarhum merupakan rekan Babinsa yang meninggal dikarenakan sakit beberapa waktu lalu.

Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Sertu Rusdin Wali pada kesempatan tersebut membawakan beberapa Sembako seperti beras, mie instan dan bahan makanan lainnya ke rumah almarhum di Kp. Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika.

Bantuan tersebut diberikan karena akan dilaksanakan ibadah memperingati kematian 40 hari, dimana nantinya akan mengundang sanak keluarga. Babinsa Koramil 1710-02/Timika sangat peduli dengan kondisi keluarga almarhum dan sering memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup mereka.

Pihak keluarga almarhum sangat berterima kasih dengan kepedulian Babinsa selama ini, khususnya dari Koramil 1710-02/Timika. Selain itu, pihak keluarga pun mengundang anggota Koramil untuk turut serta dalam ibadah peringatan 40 hari nanti malam.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Total
0
Shares
Previous Article

Jadikan Peringatan Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Next Article

Bakamla RI Gelar Latihan Menembak Kesiapan Operasi Wilayah Tengah

Related Posts