Ratusan Ojek Online Geruduk Kantor Makodim 0505/Jakarta Timur Giat Jumat Berkah

 

Ekoos.com, Kodim 0505/Jakarta timur, Berbagi makanan gratis pada Giat Jumat berkah di Makodim 0505/JT Jln. Dr. Sumarno Kel.Pulogebang Kec. Cakung, Jumat (11/11/22).

Wujud Aksi sosial Kodim 0505/JT yang dilakukan kepada Ojol (Abang Grab) yang sedang melintas baik yang menggunakan sepeda motor, maupun mobil, di berikan makanan gratis oleh Anggota Kodim 0505/JT.

Komandan Kodim 0505/JT yang diwakili Pasi Ops Mayor Inf Agus mengatakan, bahwa kegiatan pembagian makanan gratis tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, serta wujud kepedulian, kebersamaan Kodim dengan warga sekitar.

“Ini merupakan ucapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dan sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0505/JT dalam berbagi bersama saudara-saudara kita yang sedang beraktivitas, baik kepada pengemudi Ojek online maupun pejalan kaki yang melintas di depan Makodim.

“Pembagian makanan gratis pada Giat Jumat berkah ini sebagai momentum kita untuk menumbuhkembangkan kepedulian terhadap warga masyarakat, saling berbagi dan membantu kepada sesama sebagai langkah kita menuju kebersamaan.

Harapan Dandim pada Giat Jumat berkah ini, adalah salah satu wujud kepedulian TNI, Apkowil Kodim 0505/JT dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan sedikit bisa meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Peduli Anak Stunting, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Berikan Bantuan Sembako

Next Article

Peringati Hari Pahlawan: Oligarki Tumbur Subur

Related Posts