Universitas Maritim Amni Semarang Gelar Wisuda Angkatan ke-63

SEMARANG, Ekpos.Com >> Universitas Maritim Amni Semarang Wisuda Sebanyak 700 (tujuh ratus) mahasiswanya. Wisuda angkatan ke-63 melaslui upacara resmi ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Lilik Budiyanto., S.T., M.T., M. Mar. E perwakilan Alumni ke-37 di Jl. Soekarno Hatta No.180, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Sabtu (12/11/2022).

Sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara, Capt. Budi Indra.,  S.E., M.M., M. Mar. perwakilan Alumni ke-33.

Peserta wisuda terdiri dari empat Program Studi yaitu  D-III Nautika, D-III Teknika, D-III Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Pelabuhan, dan S-1 Transportasi mendapat apresiasi dari seluruh tamu undangan khususnya dari Ir. Siswadi.,  M.T selaku Rektor Universitas Maritim Amni Semarang.

“Kami mengucapkan selamat atas kelulusan dan di wisudanya para Mahasiswa-Mahasiswi, semoga tercapai cita-citanya, berkarir dengan baik, dan berguna bagi nusa dan bangsa” Tegas Rektor.

Pada kesempatan yang sama Ariana Oktavia selaku HRD dan Master of Ceremony (MC) menyampaikan, “Congratulations on your graduation, believe you can get a best future” (red: selamat untuk wisudawan, percayalah kalian akan mendapat masa depan yang baik) pungkasnya.

Setalah penghormatan kepada lambang-lambang Universitas Maritim Amni Semarang, dilanjutkan menyanyikan Mars Universitas Maritim Amni Semarang, Pengalungan Samir bagi Wisudawan terbaik, hingga Penyematan Pin IKANI oleh Ketua Umum Ikani Pusat.

Kemudian acara dilanjutkan penandatanganan MoU antara Universitas Maritim Amni Semarang dengan beberapa Perusahaan diantaranya PT. Soechi Lines, PT. Adiluhung Sarana Segara, dan Dinas Navigasi III Cilacap

Penyelenggaraan Wisudawan ditutup dengan dipertunjukannya Korps Musik (Korsik) internal Universitas Maritim Amni Semarang dengan penuh aksi. (Mif)

Total
25
Shares
Previous Article

Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad Terima Kunjungan Tim Investigasi HAM dari Kemenkopolhukam

Next Article

Tasyakuran Milad STII, LaNyalla: Tugas Partai Berbasis Islam Bukan Hanya Pilpres

Related Posts