Medali Emas Prajurit TNI AL di Ajang Sungailiat Duathlon

 

Jakarta – ekpos.com, 14 November 2022, Empat Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) menorehkan prestasi dengan mempersembahkan empat medali emas dalam ajang Perlombaan Sungailiat Duathlon Bangka Belitung yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan bertempat di Kabupaten Bangka, Sabtu (12/11) lalu yang diinisiasi oleh Dinparbud Babel dan Bupati Bangka.

Para Prajurit TNI AL yakni Serda Basirun dan Kopda Jefri Kabula Dewa dari Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II Surabaya serta Kopda Marinir Juaratta dan Pratu Marinir Dedi dari Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) harus memupuskan harapan 300 atlet lainnya menjadi yang terbaik.

Di kategori TNI/Polri Kopda Jefri Kabula Dewa berhasil menjadi yang terbaik mengalahkan Serda Aloysius TNI AD Semarang dan Serda Mar Ibnu pasmar 1 Jakarta. Sementara. Serda Basirun menjadi yang terbaik dikategori Master umur 40 keatas mengalahkan Serda Solichin Pasmar I Lampung dan Yus Rohmanto Babel. Sedangkan Kopda Marinir Juaratta dan Pratu Marinir Dedi berhasil membawa medali emas masing masing di kategori umur 30 – 40 tahun dan 20 – 30 tahun.

Keberhasilan pembinaan prajurit berprestasi di lingkungan TNI AL dalam bidang olah raga merupakan bukti nyata keseriusan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam memajukan berbagai cabang olahraga dengan pembangunan berbagai fasilitas sehingga dapat mencetak atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan Paviliun Diponegoro Dan Gedung Klinik Pratama

Next Article

Gelar Baksos, Danramil 05/Kramatjati Bagikan 400 Nasi Kotak Warga Kebon Pala

Related Posts
Read More

BNPT Milik Kita

Jakarta – ekpos.com – Baru-baru ini muncul petisi kepada BNPT RI yang mengatasnamakan oknum mantan napiter meminta agar…