Kembali, Danramil 05/Kramatjati & Makassar Gelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Nasi Kotak

 

Jakarta – ekpos.com – Koramil 05/Kramatjati kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di wilayah Kel. Pinang Ranti Makassar.

Kegiatan Bakti sosial hari ke 2 ini dengan membagikan 400 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Danramil 05/Kramatjati, Makassar, Kapten Arm Asnawi bersama Babinsa Serma Bambang, Serma Dani, Serma Erwin, Serka Gunawan, Serka Suhardiwan, Peltu M. Hasyim, Sertu Andung, Serda Supardjo, Serda Buhari dan Pelda Ketut, bertempat di RT 010/03 Kelurahan Pinang Ranti, Kec. Makassar, Selasa (15/11/22).

Pada kegiatan Bakti sosial tersebut, Kapten Arm Asnawi, Danramil 05/Kramatjati, Makassar mengatakan, kegiatan Bakti sosial ini merupakan Wujud kepedulian Koramil terhadap warganya dan juga Bakti Sosial ini merupakan program Kodim 0505/JT yang hari ke 2 ini dilaksanakan oleh Koramil 05/Kramatjati dilokasi RT.010/03 Kelurahan Pinang Ranti Makassar.

“Pada pelaksanaan kegiatan hari ini, nasi kotak tersebut dibagikan langsung kepada warga masyarakat diwilayah binaan teritorial dilokasi padat penduduk dan juga warga yang sangat membutuhkan bantuan disekitar Pinang Ranti,” ucap Danramil.

Ketua RW.03, Dedi Susanto didampingi Danramil, Babinsa dan Babinpotdirga TNI-AU, Serka Juwanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 05/Kramatjati, Makassar yang telah memberikan bantuan berupa 400 nasi kotak kepada warga RW.03 Pinang Ranti Makassar.

“Semoga kegiatan Bakti sosial pembagian nasi box ini dapat berlanjut terus dan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga Pinang Ranti, sehingga kebersamaan TNI (Apkowil) Koramil 05/Kramatjati, Makassar dan masyarakat Pinang Ranti dapat bersinergi lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

FIFGROUP Serahkan Bantuan Sosial kepada Perwakilan 5 Agama di Kota Semarang

Next Article

Dana Besar Mangkrak di Halte Bus di Kota Bandung

Related Posts