Babinsa Desa Kembangarum Monitoring Pembagian BLT-DD

 

Demak – ekpos.com – Pemerintah Desa Kembangarum salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap 10 dan 11 tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Kembangarum, Kec. Mranggen, Kab. Demak, Rabu (16 November 2022).

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima BLT-DD Babinsa Koramil 12/Mranggen, Kodim 0716/Demak, Serka Muhamad Istiyadi melaksanakan pendampingan pembagian BLT -DD tahun 2022 untuk tahap 10 dan 11.

Keberadaan Babinsa dalam pembagian BLT-DD tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kembangarum saat menerima Bantuan BLT-DD. Pada kesempatan itu, Babinsa menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.30 WIB yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kembangarum, Bapak Karlan, Perangkat Desa Kembangarum, Babinsa Kembangarum, Serka Muhammad Istiyadi, Bhabinkamtibmas Kembangarum Bripka Mukhlisin, Ketua BPD Kembangarum, Bapak Moch Echsan, Mpd.i dan Warga Desa Kembangarum.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Kembangarum, Bapak Karlan, dalam pembukaannya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan BLT-DD ini agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini. “Jadi, kita harus selalu waspada dan tetap jaga kesehatan,” ujarnya.

“Dengan cairnya BLT-DD, semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Kembangarum,” pungkas Kades. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Previous Article

Marinir Hadir Sebagai Solusi Saat Rakyat dan Negara Ini Membutuhkan

Next Article

JAMIN KEAMANAN G20, KASAL HADIR DI TENGAH ANAK BUAH

Related Posts