TNI AL SATPROV PUSHIDROSAL GELAR OPERASI GAKTIBPLIN

 

Jakarta – ekpos.com, 21 November 2022-TNI AL Satuan Provos Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar operasi Penegakan Ketertiban Disiplin bertempat di Jalan raya Pintu Masuk Mako Pushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I. Senin (21/11).

Kegiatan tersebut bertujuan guna terwujudnya budaya disiplin dan kepatuhan prajurit dan PNS TNI AL terhadap aturan di lingkungan Pushidrosal.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kepala Satuan Provos Pushidrosal Letkol Laut (PM) Sudrajat Mukti N., S.H., M.H., dengan melakukan pemeriksaan terhadap personil prajurit dan PNS TNI AL sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota Pushidrosal guna meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas.

Dalam pelaksanaannya, dilakukan pemeriksaan kelengkapan identitas diri prajurit TNI dan PNS Pushidrosal, pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik kendaraan bermotor. Selain itu, juga dilaksanakan razia penerapan disiplin protokol kesehatan yaitu penggunaan masker.

Personel Satprov yang terlibat dalam kegiatan tersebut berjumlah 34 orang yang terdiri dari gabungan Satuan Provos Pushidrosal dengan Satuan Provos Satuan Survei Pushidrosal.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Ketum Pengurus Pusat INKAI Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan : Karateka INKAI Dominasi Perolehan Medali Kejuaraan Internasional Karate WKF

Next Article

Ratusan Polisi Amankan Kirab Obor Pospenas di Demak, Ini Kata Kapolres

Related Posts