Polrestro Tangerang Kota Menyelenggarakan Pelayanan Publik Terpadu di Hari Libur

 

Tangerang Kota- ekpos.com – Polda Metro Jaya, – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, menyelenggaraan Pelayanan Publik Terpadu Kota Tangerang di Giat Car Free Day yang bertempat di Jalan Windu Karya, Kota Tangerang, Minggu (27/11/2022).

Pelayanan Publik Terpadu diselenggarakan bersamaan dengan kegiatam Festival Sipon Cisadane yang memamerkan banyak produk UMKM se-Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si menjelaskan, kegiatan Pelayanan Publik Terpadu Kota Tangerang tersebut, disamping untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, juga sekaligus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,serta mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan pada hari libur sekaligus sambil berolahraga.

“Jadi, Pelayanan Publik Terpadu Kota Tangerang ini kita lakukan agar masyarakat lebih dekat mudah mendapat pelayanan meski pada hari libur,” kata Kapolres.

Adapun Instansi yang terlibat dan tergabung dalam Pelayanan Publik Terpadu tersebut adalah Polres meliputi layanan SIM, SPKT, SKCK dan Urkes, lalu ada Samsat Tangerang, Perpustakaan Tangerang, Telkom dan Telkomsel Tangerang. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Tanda Cinta Kasih, Satgas Yonif Raider 142/Kj Berikan Ini Kepada Warga

Next Article

Kesal Karena Uang Kembalian Kurang, Pelaku Kekerasan di SPBU yang viral di Medsos Diamankan Polrestro Tangerang Kota

Related Posts