KORPRI Seskoad Semakin Solid

Bandung – ekpos.com – Bertempat di Gd. Prof Dr. Satrio Seskoad, anggota Korpri Sub Unit Seskoad memeringati HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Peringatan HUT Korpri tersebut dihadiri oleh Dirlem Seskoad Brigjen TNI Johanis Payung, S.E, M.Tr (Han), selaku Pembina Korpri Sub Unit Seskoad, anggota Korpri Sub Unit Seskoad dan para tamu undangan yang lainnya.

Pada rangkaian kegiatan HUT Korpri para pengurus beserta anggota Korpri Sub Unit Seskoad melaksanakan kegiatan Donor Darah, Santunan kepada para pensiunan Korpri, Do’a Bersama dan pentas seni.

HUT KORPRI tahun ini, mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, diharapkan KORPRI dapat memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri, Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang dibacakan oleh Pembina Korpri Sub Unit Seskoad bahwa, Organisasi KORPRI ini sebentar lagi bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN Republik Indonesia dengan harapan tetap menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa, dan sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat sebagai salah satu komponen yang sangat strategis. “Untuk itu, maka Saya minta agar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan sehingga aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan,” tuturnya.

Seluruh anggota Korpri beserta para tamu undangan mengikuti kegiatan dengan sangat antusias dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Pen Seskoad).

Total
0
Shares
Previous Article

Sinergitas TNI-Polri, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Apel Gabungan di Polres Yalimo

Next Article

IKN Menjadi Kota Modern yang Menjunjung Tinggi Keragaman

Related Posts