Konser HITC di PIK 2 Berakhir sukses, Kapolrestro Tangerang Kota: Pengamanan Berlangsung Aman dan Lancar

Tangerang – bedanews.com – Pengamanan konser musik Head In The Clouds di Kawasan Community Park PIK 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang telah berakhir sukses. Acara berlangsung dengan aman, tertib dan sampai saat ini belum ada kejadian yang dilaporkan, Minggu (4/12/2022).

Konser Music HITC pada hari terakhir di tonton kurang lebih 13.141 orang dari 15.000 penonton yang membeli tiket konser. Polres Metro Tangerang Kota telah menerjunkan kekuatan pengamanan sebanyak 1.225 Personel gabungan untuk mengamankan konser musik tersebut.

Pengamanan hari terakhir konser ini tetap dilakukan dengan ketat. Sebelum konser, dilakukan Penyisiran dan sterilisasi di seluruh area konser Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 tersebut yang dilakukan tim Jibom Sat Brimob dan 2 anjing pelacak (K9) Dit Samapta Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, secara keseluruhan situasi berjalan aman dan kondusif, tidak ada gangguan yang menonjol, dan sampai saat ini kami juga belum menerima laporan kejadian dari penonton, dirinya memastikan saat pengamanan personil dilakukan dengan persuasif dan humanis.

“Alhamdulillah penyelenggaran konser hari terakhir berjalan dengan aman, tertib dan lancar, pengamanan ketat kami lakukan untuk jamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan semua penonton yang hadir,” tuturnya.

Zain menyebut, Kegiatan Head In The Cloud (HITC) ini telah berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 3 – 4 Desember 2022 dengan menampilkan sebanyak 18 artis internasional, termasuk beberapa artis papan atas Indonesia yang sudah Go Internasional, seperti: Niki, Stephany Putri, Warren Hue dan Rich Brian.

“Kami lakukan pengamanan secara berlapis dengan tetap mengedepankan kegiatan persuasif dan humanis, tidak ada anggota yang membawa senjata api maupun gas air mata, petugas siaga memastikan kegiatan pengamanan berlangsung aman,” pungkas Zain. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Rangkaian Kejurnas Taekwondo Antar Wilayah Berakhir di Bali

Next Article

Pesan Kapolrestro Tangerang Kota: Sukses Acara Tidak Ada Kejadian Gangguan Keamanan dan Ketertiban

Related Posts