Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersinergi Rayakan Natal Di Polres Yalimo Dengan Masyarakat

YALIMO – ekpos.com – Satgas Yonif Raider 142/KJ dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Kodim persiapan Yalimo Letkol Inf Esnan Haryadi bersama masyarakat merayakan Natal di Mapolres Yalimo, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (14/12/2022).

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa acara perayaan Natal dan menyambut tahun baru yang diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Yalimo merupakan momen yang tepat untuk bersilaturahmi.

“Mari kita jaga damai natal dengan baik, tetap ciptakan suasana yang kondusif di wilayah Elelim dan Kabupaten Yalimo pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati kabupaten Yalimo Dr. Nahoor Nekwek mengatakan tema Natal kali ini sangatlah baik “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” dan Sub tema “Dengan semangat kemungkinan hari menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang presisi, berintegritas, mengasihani dan melayani”.

“Tetap jaga damai Natal, mari kita bersama rayakan Natal, jaga Siskamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan Yalimo tetap Aman,” jelas Bupati.

Hadir dalam acara perayaan Natal di Mapolres Yalimo yaitu Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahor Nekwek, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Kodim persiapan Yalimo Letkol Inf Esnan Haryadi, Wakapolres Yalimo Kompol Micha Todding Potty, S.H, S.I.K Kabag Ops AKP Agustianto, S.H. Kasi Propam Iptu Ferdy Bololo, Kasat Intelkam Iptu Raden Mas Muhammad Ghuraf Maulana, Danpos Ramil Elelim Serka Yairus Mathuan, Pendeta Raniawan, Kepala Suku Yali Bapak Musa Yare dan masyarakat. Acara berlangsung tertib dan aman.

Total
0
Shares
Previous Article

Ini Penjelasan Kapolrestro Tangerang Terkait Penemuan Mayat Mrs X di Kali Cisadane

Next Article

Cascading down Style Mattress sheets

Related Posts