Luar Biasa, Tarian Cakalele Sambut Kedatangan Danlantamal Tiba di Negeri Taniwel

AMBON – ekpos.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. mengunjungi Negeri Taniwel Seram Bagian Barat, Minggu (18/12/2022).

Mengawali Kunjungan Kerjanya Komandan Lantamal IX Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. disambut meriah dengan iringan seni Tarian Cakele oleh masyarakat Taniwel Seram bagian barat.

Adapun dalam kunjungan kerjanya Komandan Lantamal IX didampingi Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina beserta PJU Lantamal IX disambut haru dan bangga oleh warga Negeri Taniwel, hal ini disampaikan warga saat mengalungkan ikat Kepala Adat Negeri Taniwel kepada orang nomor satu di Lantamal IX ini.

Danlantamal IX menyampaikan bahwa kedatangannya ke Negeri Taniwel ini bukan tanpa tujuan, namun membawa pesan dan harapan untuk pemuda pemudi terbaik Maluku agar bergabung menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut. Hal ini ditunjukan melalui bukti nyata yang dilaksanakan oleh Komandan Lantamal IX melalui Sosialisasi penerimaan atau rekruitmen Prajurit TNI Angkatan Laut yang terus digencarkan di beberapa wilayah kerja Lantamal IX Ambon.

Kegiatan ini tentunya selaras dengan Visi dan misi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bahwa TNI Angkatan Laut akan membangun SDM unggul dengan mengutamakan putra daerah melalui seleksi yang bersih, trasnparan dan profesional. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

 

Total
0
Shares
Previous Article

TNI AD Manunggal Air, Pondok Air Bersih "Cakra Jawara" Satgas Yonif Raider 321 Kostrad

Next Article

Polsek Ciledug Tangkap Pelaku Penusuk Teman di Ciledug

Related Posts