Kapolrestro: Do’a dan Harapan di Tahun Baru 2023, Semoga Semakin Baik

Kota Tangerang – ekpos.com – Rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pengamanan malam tahun baru 2023 digelar di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (29/12/2022).

Fokus pengamanan bakal dilakukan pada perayaan Malam pergantian tahun 2023 dan pelaksanaan ibadah di gereja pada tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Forkopimda dua wilayah terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota bersama Kodim 0506/TGR, Kodim 0510/TRS, Pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang hadir dalam rapat koordinasi persiapan pengamanan malam tahun baru 2023. Rapat di pimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Rapat koordinasi kesiapan pengamanan Tahun Baru 2023 ini kita mengundang juga Pokdar serta para pengelola Mall, Hotel, tempat hiburan dan wisata, sehingga para pelaku usaha pun mengetahui dan bersama-sama menjaga kondusifitas serta keamanan di wilayah masing-masing,” papar Kapolres dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (29/12).

Menurutnya, perayaaan tahun baru 2023 ini akan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, sebab diketahui ancaman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kini mulai melandai, diperkirakan masyarakat akan euforia merayakan malam pergantian tahun.

Namun tentunya, kata Zain, mayarakat harus tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan, termasuk saat ini perubahan cuaca yang cepat berubah.

“Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Tangerang akan terpusat di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang dan ada beberapa lokasi lainnya yang menjadi titik kumpul baik di pusat-pusat keramaian, hotel dan mall maupun lokasi wisata. Personil tetap siaga lakukan pengamanan dan selalu waspada terhadap segala potensi gangguan terkecil,” tandas Zain.

Zain pun berharap, seluruh masyarakat Kota dan Kabupeten Tangerang di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dapat menjaga kondusifitas, membantu TNI-Polri menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada perayaan malam tahun baru 2023 mendatang.

“Do’a dan harapan kita di tahun baru 2023, semoga semakin baik, negeri aman dan nyaman, di tahun 2023 tantangan kita akan semakin berat namun optimis Indonesia aman, nyaman dan damai,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kreasi Anne Avantie, Kini Frontliner PT. KAI akan Berbusana dengan Uniform Baru yang Elegan  

Next Article

Pangdam Jaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Sayidil Walid Habib Ali Assegaf dan Ponpes Nalwa

Related Posts