Pastikan Pengamanan Tahun Baru 2023 Kondusif, Kapolrestro Bersama Forkopimda Kota Tangerang Ikuti Arahan Kapolri

 

Kota Tangerang – ekpos.com – Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo menyapa Forkopimda seluruh Indonesia secara Zoom Meeting di malam Pengamanan Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022).

Hal ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) yang tidak diinginkan di seluruh daerah Kabupaten / Kota se-Indonesia.

Jendral Listyo melakukan dialog interaktif dengan beberapa Kepala Daerah. memantau langsung seluruh titik di Indonesia.

Di Kota Tangerang zoom meeting berlangsung di ruang patio Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang. Dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi, Walikota Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

“Zoom Meeting Forkopimda dengan Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono malam ini dalam rangka mendengar arahan, dalam hal pengamanan kegiatan malam Tahun Baru 2023 di wilayah masing-masing,” kata Kapolres Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan.

Kapolres memastikan seluruh personil gabungan berjumlah 1.338 telah disebar di seluruh wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Persiapan pengamanan diawali dengan apel gabungan di lapangan Mapolres Metro Tangerang kota.

“Kapolri memerintahkan seluruh jajarannya untuk siap siaga, mengantisipasi segala hal terkecil yang mungkin terjadi pada perayaan malam tahun 2023 di wilayah masing-masing,” katanya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Paman Birin: Situs Goa Liang Bangkai, Salah Satu Pesona Geopark Meratus

Next Article

Pesta Tahun Baru 2023 di Taman Elektrik Kota Tangerang Berlangsung Kondusif

Related Posts