Anggota Komisi IV DPRD Cimahi Hadiri FGD dan Musrenbang Kelurahan Cimahi

Cimahi, Ekpos.com – Anggota Komisi IV DPRD Kota Cimahi, Kania Intan Puspita,S.Pd.I.,M.M menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Fartisipatif tingkat Kelurahan Cimahi, Senin(16/01/2023), di Aula Kelurahan Cimahi, Jl.Terusan No.41 Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah.

Hadir pada kesempatan tersebut para utusan dari berbagai elemen Masyarakat serta Kepala Kantor Kesbangpol Kota Cimahi.

Dalam Kesempatan tersebut Kania Intan Puspita Mengungkapkan harapannya dengan adanya Kegiatan FGD dan Musrenbang Partisipatif Tingkat Kelurahan ini apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa ditampung dan bisa diaspirasikan menjadi program prioritas Pemerintah Kota Cimahi, walaupun pemerintah mempunyai target tersendiri di tahun 2023 ini untuk program pemulihan ekonomi sehabis pandemi yang dialami selama 2 tahun kebelakang.

“Yang perlu digarisbawahi adalah yang paling penting untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia Kota Cimahi karena kita tidak mempunyai sumber daya alam, sehingga secara otomatis SDM Kota Cimahi harus unggul, berprestasi, dan berdaya saing sehingga mereka bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cimahi dalam Membangun Kota Cimahi lebih baik dan lebih sejahtera,” katanya.

“Pada intinya, (semoga) kegiatan ini mampu mengakomodir seluruh keinginan masyarakat dan menjadi program prioritas pembangunan di kota cimahi.”Ungkap Kania.

Sementara di tempat yang sama Penasehat Paguyuban Sundawani DPC Cimahi Tengah,Ade Supriatna merasa bersyukur dapat ikut serta dalam kegiatan Forum Grup Discussion dan Musrenbang Interaktif Kelurahan Cimahi.

“Kami dari Paguyuban Sundawani yang sebagian besar ruang lingkup kami bergerak di bidang Budaya khususnya Budaya Sunda Sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini,sehingga kami mendapatkan ilmu dan wawasan tentang pembangunan di Kota Cimahi dan kami akan mengawal poin Kebudayaan sesuai moto Kami dari Paguyuban Sundawani”Ngajaga Lembur,Akur Jeung Bela Ka Dulur dan Panjeg na Galur.” Terang Ade Supriatna dan Rekannya Aryani Suzana.**

Total
0
Shares
Previous Article

Satgas Masuk Dapur, Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Semakin Menyatu dan dekat dengan Masyarakat

Next Article

Borong Hasil Bumi Masyarakat Papua, Satgas Yonif R 321/GT Penuhi Permintaan Bahan Makanan PT Freeport Indonesia

Related Posts